Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Heboh Hujat Zaskia Gotik, Bagaimana dengan Hizbut Tahrir dan Ustad Felix Yang Anti Pancasila ?

Di Bahas Oleh Newsth.com –  Zaskia Gotik bikin heboh setelah guyonan yang dilontarkan dianggap menghina Pancasila. Banyak yang menghujat Zaskia Gotik hal tersebut, lalu bagaimana dengan Ustad Felix dan juga Hizbut Tahrir yang nyata anti Pancasila ?


Tidak sedikit akun Twitter yang bertanya apakah harus pedangdut Zaskia Gotik saja yang dihukum ? padahal masih ada orang yang jelas secara sengaja menghina Negara Indonesia. Salah satu pengguna twitter mempertanyakan kalau hanya masalah Zaskia Gotik yang tidak sengaja, lalu orang yang anti Pancasila Hizbut Tahrir dan Ustad Felix masih santai dan tidak dihukum.

Pengguna Twitter lain juga mengungkapkan pendapatnya, jika memang karena lelucon Zaskia Gotik yang menghina Pancasila, pedangdut tersebut harus dihukum seharusnya kasus Abu Jibril juga diusut.
Akun Twitter @digembok juga berkicau dengan menuliskan Zaskia Gotik menghina lambang Negara “Pancasila” langsung dihuajt ramai-ramai. Ustad Felix dan HTI yang sudah jelas anti Pancasila justru di diemin. Dalam kicauannya dia juga mention Zaskia Gotik dan Denny Cagur serta mencantumkan foto Abu Jibril serta ungkapan soal Pancasila.

Netizen Pertanyakan Kasus Zaskia Gotik
Netizen Pertanyakan Kasus Zaskia Gotik ©Twitter

Banyak akun Twitter lain yang mentweet tampilan situs Arrahmah yang mempertanyakan kesaktian Pancasila. Ada yang mentweet dengan menambahkan tagar #TesKebangsaan serta berkicau kalau marah melihat Zaskia Gotik lalu apa reaksi jika melihat Arrahmah ?

Mengetahui akun Twitter banyak yang mempertanyakan kasus Zaskia Gotik dengan Ustad Felix dan Hizbut Tahir, netizen banyak yang berkomentar. Salah satu netter mengungkapkan opininya dengan menuliskan mungkin karena Ustad Felix dan HBI berbaju agama, namun dalam berbangsa mereka lebih berbahaya.

Zaskia Gotik dihujat karena saat jadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta membuat lelucon yang dianggap menghina Pancasila. Zaskia Gotik saat ditanya mengenai hari Proklamasi dia menjawab 32 Agustus. Dan saat ditanya Pancasila sila kelima dia bukan menjawab padi dan kapas melainkan menjawab bebek nungging. Inilah awal Zaskia Gotik mulai dihujat banyak netizen dan mendapat hukuman.

Sumber : http://www.newsth.com

Terima kasih telah membaca artikel tentang Heboh Hujat Zaskia Gotik, Bagaimana dengan Hizbut Tahrir dan Ustad Felix Yang Anti Pancasila ? di blog Cirebon Media jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com