Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Sudah Minta Maaf, Zaskia Gotik Tetap Dihukum dan Dapat Somasi ?

Di Poskan di Newsth.com – Zaskia Gotik penyanyi dangdut yang cukup terkenal di Indonesia baru-baru ini mendapat banyak kritikan pedas dari para netizen. Kritikan tersebut dilontarkan netter karena Zaskia Gotik telah menghina lambang negara Indonesia untuk bahan lelucon disaat mengisi sebuah program di salah satu stasiun TV swasta.

Karena ulahnya tersebut Zaskia Gotik bakalan terancam pidana kurungan penjara selama 5 tahun dan denda sebesar Rp 500 juta. Atas kesalahan yang telah dilakukan Zaskia Gotik telah meminta maaf kepada negara dan masyarakat, Zaskia Gotik juga mengatakan kala itu dia sedang khilaf.

Zaskia Gotik mengaku tidak ada niat sama sekali untuk menghina lambang negara Indonesia, Zaskia Gotik juga menjelaskan bahwa dia hanya berniat untuk menghibur. Zaskia Gotik juga menambahkan meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan semoga peristiwa ini bisa dijadikan pelajaran.
Meski sudah meminta maaf nampaknya pedangdut Zaskia Gotik tidak akan lepas dari jeratam hukum. Tantawi Dali selaku Ketua Majelis Pimpina Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu menilai bahwa lelucon Zaskia Gotik tersebut sudah melewati batas, maka dari itu pihaknya akan mensomasi Zaskia Gotik.
Tantawi Dali mengatakan Zaskia Gotik melakukan hal itu dalam keadaan sadar, dan akan dapat somasi. Tantawi juga menambahkan bahwa pihaknya akan menanyakan Zaskia Gotik pernah sekolah atau tidak. Jika memang Zaskia Gotik sudah pernah sekolah, dimana dia sekolah dan apakah saat disekolah tidak diajarkan oleh gurunya mengenai Pancasila. Menurut Tantawi ungkapan Zaskia Gotik tersebut sangat konyol.

Zaskia Gotik saat mengisi salah satu acara di TV swasta bersama rekannya Julia Perez dan Ayu Ting Ting tengah bermain kuis yang dipandu Denny Cagur. Dalam kuis tersebut saat Zaskia Gotik ditanya hari Proklamasi Indonesia, Zaskia Gotik menjawab 32 Agustus.

Dan yang paling parah saat Zaskia Gotik ditanya mengenai lambang Pancasila ke lima, Zaskia Gotik bukannya menjawab padi dan kapas, malah dia menjawab bebek nungging. Inilah yang membuat Zaskia Gotik dianggap melecehkan atau menghina lambang Negara Indonesia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sudah Minta Maaf, Zaskia Gotik Tetap Dihukum dan Dapat Somasi ? di blog Cirebon Media jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com