Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Sering Tampil Sensual, Ariel Tatum Akui Miliki Ukuran Anggota Tubuh Yang ‘Oversize’. Apa ?

Sering Tampil Sensual, Ariel Tatum Akui Miliki Ukuran Anggota Tubuh Yang ‘Oversize’. Apa ?

Newsth.comAriel Tatum banyak orang menyebut jika dirinya adalah sosok wanita yang banyak diidamkan oleh para kaum Adam. Parasnya yang cantik, lekuk tubuh yang bagus dan juga bakat akting yang bagus ini membuat para pria menjulukinya wanita yang sempurna.

Namun dibalik kecantikan wanita yang lahir 8 November 1996 ini ternyata mempunyai bagian tubuh yang tumbuh dengan ukuran yang tidak biasa. Hal ini diperlihatkan oleh Ariel ketika dirinya mengunggah sebuah foto dikala masa kecilnya.

Foto tersebut ketika dirinya masih kecil. Ariel tidak menyebutkan berapa umurnya kerika foto itu diambil. Dalam foto tersebut dirinya memakai dress dengan bahan jeans dan nampak dirinya memasang senyum lebar ke arah kamera.

Ekpresinya menggemaskan dari Ariel Tatum ini menjadi hal unik tersendiri dalam foto tersebut. ternyata ukuran telinga Ariel itu kecil. Telinganya begitu lebar untuk wajah kecilnya. Hal ini diakui oleh Ariel.

Pengakuannya ini melalui tagar yang ia pakai. Dalam foto tersebut dirinya memberikan caption, Apparently this was the only face expression i knew back then. #SemuaFotoMukanyaGini #HeyyyyyLookAtThatGiantEars”.

Dalam postingan tersebut, Ariel juga mengaku dirinya saat masih kecil tidak terlalu pintar untuk bergaya. Hal ini bisa dilihat dari penampilannya dan juga senyum lebarnya yang sama di foto masa kecilnya.

Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum juga menghebohkan dunia maya. Dirinya memang sering menjalani sesi pemotretan dengan berpose sensual dan dewasa. Baru-baru ini dirinya memperlihatkan tubuhnya yang bagus dengan balutan busana yang begitu feminim.

Dirinya juga terlihat begitu garang dan juga menantang. Foto tersebut bisa dilihat di akun media sosial instagram miliknya. Dalam foto tersebut mengusung tema hitam putih. Pada sebelumnya, mantan kekasih Stefan William ini mendapatkan julukan bentuk tubuh seperti gitar Spanyol.

Dalam foto tersebut, Ariel tengah memakai celana jeans robek dan duduk diatas bangku. Tatapnya begitu tajam dan dirinya mengenakan atasan yang mengintip.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sering Tampil Sensual, Ariel Tatum Akui Miliki Ukuran Anggota Tubuh Yang ‘Oversize’. Apa ? di blog Cirebon Media jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com