Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Puncak Real Madrid vs Sevilla


Bulan  Maret telah menjadi bulan yang sangat baik untuk Real Madrid.

sisi Zinedine Zidane akan kepala ke April dari belakang lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, yang terakhir dari mereka menjadi 4-0 meronta-ronta dari La Liga saingan Sevilla, Minggu Pekan.
 
Karim Benzema menandai kembali dari cedera dengan mencetak hanya enam menit ke dalam permainan, meskipun entah bagaimana serangan awal adalah satu-satunya tujuan dramatis pada babak pertama di Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol.
 
Kiper Sevilla Sergio Rico membuat serangkaian menghemat baik, sedangkan pengunjung menolak kesempatan yang mulia untuk menyamakan kedudukan ketika Kevin Gameiro gagal mengkonversi penalti.
Sevilla ke depan juga memiliki tujuan salah dikesampingkan sebagai offside di awal babak kedua ketika skor masih hanya 1-0 untuk Madrid.
 
Los Blancos melihat Cristiano Ronaldo kehilangan penalti, dengan usahanya dari 12 yard akan di atas bar, sebelum maju Portugis akhirnya membuat 2-0 ketika menekan silang Danilo.
 
Gareth Bale dengan cepat menambah gol ketiga dengan tap-in dari jarak dekat, sementara Madrid keempat tiba di menit-menit akhir ketika pemain pengganti Jese menyapu tembakan luar Rico.
 
Bleacher Report telah memilih pemenang dan pecundang dari apa adalah iklan baik untuk Divisi Primera.
 


Shared and likenya sobat
Terima kasih telah membaca artikel tentang Puncak Real Madrid vs Sevilla di blog Cirebon Media jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com